Bocah 15 Tahun tewas tenggelam di Sungai Seruway

Seruway - Seorang bocah berusia 15 tahun bernama Nia Ramadhani meninggal dunia. Bocah yang masih berstatus siswa SMP N 2 Seruway ini diduga tenggelam di sungai di Kampung Baru, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. (Minggu/23/06/2019)

Seorang saksi mata mengatakan, Almarhumah ikut bersama ayahnya hendak mengantarkan air isi ulang ke kampung Binjai Kecamatan Bendahara dengan menggunakan getek di Kampung Baru sekira pukul 15.00 WIB. Disaat menyeberangi  sungai dengan transportasi getek tersebut , tanpa sepengetahuan ayahnya, korban yang semula berada di dalam mobil tidak ditemukan dimobil oleh ayahnya,  setelah di cari korban terlihat sudah di dalam sungai sambil meminta tolong pada ayahnya. tanpa pikir panjang ayahnya beserta warga yang berada di getek tersebut lompat ke sungai ingin menolong namun naas korban sudah tenggelam.
 
Setelah melakukan penyisiran dengan boat-boat warga sekitar, 20 menit kemudian korban di temukan dan langsung di larikan ke puskesmas Seruway,. Setelah di periksa dan di lakukan pertolongan pertama oleh perawat Puskesmas Korban sudah dinyatakan telah meninggal dunia .Selanjutnya Korban di bawa kembali di rumah duka untuk disemayamkan.
 
Dihimbau untuk setiap warga agar dapat selalu berhati-hati dan tetap waspada dalam berkendara baik dimanapun itu berada.(fz)

 

Cetak