Safari Subuh FORKOMPIMCAM Seruway Kampung Sukaramai Satu

Kamis (28 Desember 2018) bertempat di dusun Damai Mulia Kampung Sukaramai Satu Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang tepatnya di Mesjid Al Jihad, telah dilaksanakan kegiatan Shubuh keliling Seruway bersama Forkompimcam Seruway.Kegiatan Ini dihadiri oleh Camat Seruway Husaini, SH , Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal,SE didampingi Wakapolsek Seruway an. Ipda H.Sakri,  Datok Penghulu dan Pers Polsek Seruway serta agt Babinsa Koramil/03 Seruway.

Kegiatan diawali Sholat subuh berjamah di Pimpin Imam al-Ustadz Azharuddin,S.Pdi dan Kultum Sholat Subuh yang di sampaikan oleh ustadz M.Hamdani, S.Sos.I dgn tema"Ciri-ciri Orang Yg Di jamin Masuk Surga Allah SWT dan Rasullah SAW serta Hukum dalam Sholat Berjamaah".

Dalam Sambutannya Camat Seruway Husaini, SH mengajak masyarakat semua untuk bersama-sama untuk memotivasi keluarga, rekan, dan tetangga untuk memakmurkan mesjid dengan selalu melaksanakan sholat berjamaah di mesjid, serta mendukung kegiatan subuh keliling ini yang mana tujuannya untuk dapat lebih memepererat tali silaturahmi,tatap muka dan menjalin kemitraan antar kita semua.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal, SE juga memberi himbauan agar kita semua bersama-sama dan bekerja sama dalam pemberantas Narkoba, Perjudian, Pencabulan, khawat, Khamar serta kejahatan lainnya khususnya di Wilayah hukum Polsek Seruway. dan kepada Perangkat Kampung dan warga masyarakat agar berhati2 dlm menggunakan media sosial dan jangan percaya dengan berita bohong/hoax yang tidak jelas sumbernya. Ucapnya.
dan Saya berharap kepada Pak Datok dan perangkat gampong untuk bisa memberi penekanan dan arahan kepada warganya agar bisa menjadi Polisi untuk dirinya sendiri dan keluarganya supaya nantinya bisa mencegah hal-hal negatif yang akan terjadi. Lanjut Polsek.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan sarapan bersama di teras mesjid sambil musyawarah dan berdiskusi dengan sesama warga.


Cetak