Polres Aceh Tamiang " Sambangi " Kampung Binjai

Jajaran Kepolisian Resor Aceh Tamiang, menyapa masyarakat lewat Safari Subuh . Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, yang didampingi Wakapolres Aceh Tamiang Kompol M.Nuzir, S.Sos beserta Perwira staf jajaran polres Aceh Tamiang, menyambangi Masjid Babhul Jannah Dusun Temenggung Kampung Binjai,Seruway. Rabu (19/12/2018).

Selain dari Kepolisian hadir juga Camat Seruway Husaini, SH ,Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal, SE ,Danramil Seruway Kapt.Inf P.Siregar, Ketua PHBI Seruway Saiful Umar,S.Ag ,Wakpolsek Seruway Ipda H.Sakri, Sekretaris Kecamatan Cakra Agie Winapti, MEC, Dev Para Kepala Mukim Se-Kecamatan Seruway, Datok Penghulu Se-Kecamatan Seruway Tokoh Agama, serta Masyarakat Kampung Binjai dan Sekitarnya.

Program Safari Subuh bertujuan untuk silahturahmi dalam rangka menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi yang aman menjelang Pelaksanaan Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019.Kegiatan Safari subuh ini diawali dengan solat subuh berjamaah oleh imam Ustadz Azharuddin,S.Pdi dilanjutkan dengan Kultum oleh Ustadz Saiful Umar,S.Ag.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, MH dalam sambutannya Safari subuh ini merupakan program Bupati Aceh Tamiang dalam hal ini Polres Aceh Tamiang turut mendukung program tersebut oleh karena itu mari sama-sama kita melangkahkan kaki untuk memakmurkan mesjid karena pahala yang paling besar adalah pada saat shalat fardhu shubuh karena pada saat itu kita membutuhkan perjuangan dalam pelaksanaannya.dalam himbauannya juga Kapolres mengajak seluruh Masyarakat untuk memerangi Hoax atau berita bohong, jangan sampai kita terhasut dan terperdaya oleh isu – isu, wujudkan NKRI, jangan sampai kita terpecah belah dan jaga kerukunan umat beragama..

 

Usai kegiatan sholat Subuh dilanjutkan dengan Sarapan bersama Jajaran dan Masyarakat di teras Mesjid .

 


Cetak