Kecamatan Seruway "Bawa Pulang" Empat Gelar Juara

SERUWAY – Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Seruway konsisten memberikan pelayanan terbaik terkait pelayanan administrasi bagi warga Kecamatan Seruway. Alhasil, apresasi pun diberikan pemerintah Daerah dengan hadiah penghargaan di bidang pelayanan publik.

Pada acara pemberian penghargaan bagi unit penyelenggara pelayanan dan kinerja pemerintahan Kecamatan terbaik dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis 12 Desember 2019, PATEN Kecamatan Seruway meraih Juara 3 bersama Tiga Kecamatan lainnya, yakni Kecamatan Karang Baru ditempat pertama, Kecamatan Kota Kuala Simpang di tempat kedua dan Kecamatan Rantau di peringkat keempat.

Sementara untuk Kinerja Pemerintahan Kecamatan, Kecamatan Seruway meraih peringkat kedua terpaut nilai yang tipis di bawah Rantau sebagai peringkat pertama dan peringkat ketiga dan keempat di duduki oleh Kecamatan Kota Kuala Simpang dan Kecamatan Kejuruan Muda.

Camat Seruway M.Hans Marta Kesuma S.STP, M.SP mengaku senang dengan penghargaan ini. Kinerja para ASN dan PDPK serta inovasi mampu menarik perhatian dan membuat pelayanan terhadap warga Seruway menjadi maksimal. “sekecil apapun keinginan masyarakat harus terpenuhi,sekecil apapun kecepatan memberikan layanan publik kepada masyarakat harus dipercepat dan diperkuat ,” katanya.

Selain meraih juara pada kedua perhargaan tersebut , PKK Kecamatan Seruway juga meraih Juara 1 Lomba Asuhan Mandiri Tanaman Obat Keluarga (ASMAN TOGA) yang diwakili kampung Sukaramai Dua dan Juara 1 Lomba Hatinya PKK yang diwakili Kampung Paya Udang, Dengan prestasi yang diraih berhak mewakili Aceh Tamiang dalam kegiatan yang sama di Tingkat Provinsi.

TP PKK Kecamatan Seruway Dr.Dara Sahputri mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kecamatan dan TP kampung yang sudah bekerja keras dan berharap kepada Kampung Sukaramai Dua dan Paya Udang dapat mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Aceh Tamiang yang Hebat dan Bermartabat di Tingkat Provinsi nantinya. Menurutnya kunci sukses raihan prestasi tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kecamatan serta kerjasama semua pihak seperti Camat, Puskesmas Seruway, TP PKK Kecamatan, Kampung serta seluruh masyarakat setempat. Berhasilnya meraih penghargaan ini, diharapkan TP PKK Seruway lebih termotivasi lagi meningkatkan kinerja dalam melaksanakan 10 Program PKK.

 

 


Cetak