Forkompimcam Seruway terus "Bergerak"di Subuh Hari

Kamis (07 Februari 2019) bertempat di Kampung Dusun Bendahara Kampung Sungai Kuruk IKecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang tepatnya di Mesjid Baitul Ma'bud, telah dilaksanakan kegiatan Shubuh keliling Seruway bersama Forkompimcam Seruway.Kegiatan Ini dihadiri oleh Camat Seruway Husaini, SH , Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal,SE didampingi Wakapolsek Seruway an. Ipda H.Sakri,  Datok Penghulu dan Pers Polsek Seruway serta agt Babinsa Koramil/03 Seruway.

Kegiatan diawali Sholat subuh berjamah oleh imam al-Ustadz Azharuddin,S.Pdi di lanjutkan Kultum Sholat Subuh oleh Ustadz M.Hamdani dengan tema "Faedah Surat Yasin dan Setan itu Musuh Manusia Yang Nyata".

Kemudian Kata Sambutan oleh Camat Seruway Husaini, SH,dalam sambutannya Camat Seruway mengajak masyarakat semua untuk bersama-sama untuk memotivasi keluarga, rekan, dan tetangga untuk memakmurkan mesjid dengan selalu melaksanakan sholat berjamaah di mesjid, serta mendukung kegiatan subuh keliling ini yang mana tujuannya untuk dapat lebih memepererat tali silaturahmi,tatap muka dan menjalin kemitraan antar kita semua.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal, SE juga memberi himbauan agar kita semua bersama-sama dan bekerja sama dalam pemberantas Narkoba,  Perjudian, Pencabulan, khawat, Khamar serta kejahatan lainnya khususnya di Wilayah hukum Polsek Seruway. dan kepada Perangkat Kampung dan warga masyarakat agar berhati2 dlm menggunakan media sosial dan jangan percaya dengan berita bohong/hoax yang tidak jelas sumbernya. Ucapnya. dan Mungkin Para Jamaah sholat shubuh yg hadir pada saat ini sudah mengetahui bahwa BNK Aceh Tamiang telah berhasil mengamankan Narkoba Jenis Shabu sebanyak 12 Kg dan menangkap pelaku warga Kecamatan Bendahara, oleh karena itu saya menghimbau - Mengajak untuk bersama-sama dan bekerja sama dalam pemberantas Narkoba dan Tindak Pidana lainnya khususnya di Wilkum Polsek Seruway.Lanjutnya.(Fz)


Cetak